CARA MENJAGA AGAR TANGAN TETAP HALUS

ilustrasi tangan lembut dan sehat

Memiliki tangan yang halus merupakan keinginan setiap umat manusia terutama yang berjenis kelamin perempuan, tapi tak ada salahnya jika kaum pria menginginkannya juga. Iya, sore hari ini saya akan membahas Cara Menjaga Agar Tangan Tetap Halus. Dalam menjaga agar tangan tetap halus tidaklah mudah sobat, pelu ketekunan dalam hal ini. Dan tentunya motivasi tinggi agar sobat tidak sesekali malas menjaga tangan sobat supaya tetap halus.

Telapak tangan yang sehat, halus, dan lembut tentu saja akan menambah kepercayaan diri sobat, dan menambah kesempurnaan pada diri sobat. Namun banyak hal yang dapat dengan mudah merusak kelembutan tangan, seperti halnya dengan deterjen, dan kegiatan lainnya yang kasar. Nah langsung saja sobat kita bahas bagaimana sih cara menjaga agar tangan kita tetap halus, berikut pembahasannya :

1. RENDAMLAH TANGAN DENGAN AIR HANGAT.

Merendam tangan pada air hangat dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang ada ditangan kita sobat, nah lakukanlah cara ini dengan rutin sehingga kulit tangan sobat akan mulus nan halus hehe. Eits tapi jangan cuma hanya merendam tangan sobat, namun dengan menggosoknya secara perlahan dan lembut. Lakukan cara ini selama kurang lebih 10 s/d 15mnt dan kemudian keringkan menggunakan handuk bersih.

2. BERUSAHA UNTUK MENGHINDARI DEBU.

Debu adalah kotoran yang berupa butiran-butiran yang kecil, dan tentunya sangat mudah ditemui sobat, mungkin sobat sekarang ini dapat menemui debu persis disamping,depan,belakang diposisi sobat duduk sekarang. Debu sangat berperan penting dalam merusak keindahan dan kelembutan telapak tangan sehingga menjadikan terlihat kotor hingga pecah-pecah sobat.

Lalu bagaimana cara kita menghindari debu? Tenang dulu sobat, saya punya ko solusinya. Solusinya dengan cara sobat memakai sarung tangan saat dirumah maupun saat berpergian, dengan begitu kemungkinan tangan sobat tidak akan terkena debu. Memang kesanya itu terlalu alay dan lebay namun jika untuk kecantikan kenapa tidak?

3. GUNAKAN BODY LOTION.

Ini yang umum biasa sobat gunakan bukan? yap body lotion, ini berguna untuk melembabkan tangan dan menghaluskannya. Tak hanya itu fungsinya sobat, saat sekarang ini sudah banyak variasi dari body lotion, gunakan sesuai fungsi yang sobat butuhkan. Dan tidak hanya perempuan yang menggunakannya kaum lelaki pun tidak usah malu jika menggunakannya. Dianjurkan untuk menggunakan body lotion saat sesudah mandi dan saat ingin berpergian ya sobat.

Seperti itulah sekirannya Cara Menjaga Agar Tangan Tetap Halus sobat sandaljepit, dengan postingan yang sederhana ini semoga dapat membantu sobat dalam menjaga kehalusan dan kelembutan tangan sobat. jika ada tambahan yang mungkin sobat ingin share di komentar silahkan tulis dikolom komentar. Terima kasih atas kunjungannya sobat dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.
Previous
Next Post »