5 Manfaat Minum Air Putih

Air adalah bagian dalam kehidupan alam semesta ini, banyak sekali jenis air dialam ini, namun saya akan membahas tentang air putih. Tubuh manusia sangatlah membutuhkan cairan untuk berbagai proses yang ada, oleh karena itu air putih sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Air putih memiliki berbagai macam fungsi yang diantaranya akan kita bahas pada artikel ini.

Minum Air Putih Untuk Kesehatan

Air putih merupakan jenis air yang tidak berwarna atau bening, tidak memiliki rasa dan juga tidak memiliki bau. Air putih dapat dikonsumsi tanpa dimasak terlebih dahulu ataupun dimasak terlebih dahulu, fungsi dari memasak air putih terlebih dahulu guna untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada dalam air putih yang membahayakan tubuh kita.

Oleh karena itu kita harus meminum air putih minimal 8 (delapan) gelas setiap hari, anda dapat menambahkannya sesuai yang anda inginkan. Namun jangan sampai anda kurang dari 8 gelas tersebut, karena akan berdampak buruk bagi kesehatan anda.

Berikut Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan :

1. Air putih bermanfaat sebagai pelumas persendian, oleh karena itu anda yang kesehariannya tidak jauh dari duduk dikursi wajib sekali untuk meminum air putih dengan cukup.


2. Membersihkan racun pada tubuh kita, yang kemudian akan dikirim ke hati dan ginjal guna untuk dibuang.

3. Berguna memberikan power kepada otak untuk berfikir, menerima respon mata dan memberikan perintah kepada otot-oto yang lainya.

4. Dapat melarutkan makanan, mineral dan vitamin guna melancarkan pencernaan didalam tubuh kita.

5. Dapat menghilangkan rasa cemas, stress, gundah, galau.

Hanya dengan meminum 8 (delapan) gelas atau lebih perhari kita akan mendapatkan khasiat yang begitu super. Semoga dengan adanya sebagian kecil manfaat air putih anda dapat menerapkannya pada keseharian anda dan dapat mendapatkan kesehatan yang super.

Apakah anda sudah minum Air putih hari ini??? 
Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
koka seo
AUTHOR
26 April 2017 at 17:44 delete

salam kenal gan


artikelnya bagus sekali jgn lupa mampir ke blog saya ya

judul artikel "harga fiforliif di yogyakarta"
http://fiforlif-murah-online.blogspot.co.id/2017/04/harga-fiforlif-di-yogyakarta.html

Reply
avatar